Friday, December 02, 2005

SASESISOSU

  • Syahdan... ..suguhan saya sedikit special.
    Sejujurnya saya sanksi, sambil santai santai saya sambung saja sampai semuanya saling silang.

    "Sinting...sarap" !!!! sergah sobat seruanganku
    "Sirik ....suka suka saya" !!!! Sahutku senyum senyum simpul.


    Semilir sinar senja sudah selesai semburatnya, saat selaksa senandung sederhana, saya satelitkan.


    Semoga sobat sepuh semesta sudi sambut serangkaian simpati saya, serta sempilkanlah saya sebagai sekat, sekalipun serambi sesepuh sudah sesak, syukur syukur sebagai sekutu sekubu!!!!

Saya sungguh sangat senang sekali, silahkanlah sesepuh sekalian saling sumbang sundulan serupa sabda .


Sebut saya Sisca, saya sangat spontan, sudah setahun silam, sekedar selaraskan suratan, saya songsong samudera seberang.


Sementara, sekian sensasi sembrono saya, simak silaturahmi sekuel suguhan selanjutnya, semoga selaras senandungku.


Sebelumnya, sepintas saban saya salah salah sisip, sekiranya seluruh satria senior suhu sepuh semesta sudi sucikan, supaya silap saya sirna .

Sudah ...sampai sini saja.

Salam Sejahtera !!!!

Sisca


1 Comments :

  • asik bgt. ini baru revolusi. baru gw sadar pengaruh ilmu thd manusia.
    thx for sharing. sukses ya

    By Anonymous Anonymous, at 9/03/2006 1:38 PM  

Post a Comment

<< Home