Monday, February 27, 2006

Semoga bukan hanya mimpi

Di malam yang kelabu ini, ditemani angin kencang diluar yang memperparah dinginku. Saya di tunjuk, tepatnya dipaksa Nina untuk menyusun ke lima impianku…apakah impianku masih ada ? bukankah dingin yang pekat hampir membekukannya. Akhirnya setelah pikir pikir sejenak ,inilah beranda hatiku yang jarang saya raba tapi sebetulnya saya menginginkannya

Adalah niscaya bagiku untuk bisa memberi perhatian lebih kepada kedua orang tuaku selagi mereka masih ada, juga saudara saudaraku, dan kepada orang orang yang mengenalku meskipun mereka tidak pernah memintanya. Andaikata saya bisa melakukannya, pasti akan saya coba, minimal niat sudah ada.

Bahagia juga rasanya, bila suatu hari saya di kasih kesempatan menyelenggarakan konser Tour Gipsy Kings di tanah air, saya sudah berulang kali mencoba contact promotor di tanah air, tapi belum ada yang berminat, semoga dengan beredarnya album baru mereka yang lagi mendekati finishing, arah ke sana lebih terbuka dan memberi jalan Tour ke Negara Asia lainnya..gratis…ngetop pula ..!!!

Catatan lain yang ada di benakku saat ini, adalah bisa menepati setiap janji, meskipun aneh bila dikatagorikan menjadi impian, tapi bagiku janji adalah impian yang harus dibayar, saya tidak mau terlibat baku hantam akibat janji janji yang diingkari .

Dengan jujur saya katakan ini adalah hasratku saat ini, saya ingin pulang ke tanah air dengan suatu kemenangan, berkumpul kembali bersama sanak famili dan semua orang yang menyayangiku apa adanya.

Edannya, seluruh impianku akan tercover dengan sempurna ,hanya dengan sekali memenangkan hadiah utama Euro Million, makanya, kalo ada kembalian receh dari belanjaan, beberapa euro saya sisihkan untuk memberi tiket kaya dadakan tersebut….siapa tahu saya adalah next milliarder in the future .

Jeng Nina, telah saya penuhi perintahmu, bagi semua sahabat Mimosa, Silahkan merangkai mimpi kalian, sisca akan datang sebagai saksi dengan doa yang sama...juga jangan lupa ucapkanlah 'amin' ketika kalian membaca impian baikku....semoga menjadi berkat bagi kita semua.

19 Comments :

  • Jeng sisca, semoga impianmu dan impianku terwujud dengan beriringnya sang waktu dan doa kita, amin.

    Aku tadi udah kasih comment, kok ga muncul ya *binun*

    thx ya jeng untuk postingan maksanya ini :D *hugs*

    By Blogger niena, at 2/27/2006 11:41 PM  

  • hahhaha dipaksa nina. aku juga pengen yg D

    By Blogger Innuendo, at 2/28/2006 12:33 AM  

  • ha? euro million? bonne chance ma soeur!
    *koq berasa bjo siy yg bkl menang?*

    ..aneeh

    By Anonymous Anonymous, at 2/28/2006 4:46 AM  

  • Makanya Sis, cepetan pulang ...

    By Blogger Hendri Bun, at 2/28/2006 5:58 AM  

  • mimpi yg indah, semoga tercapai nak hahahah, aku jg bermimpi kok sis

    By Anonymous Anonymous, at 2/28/2006 6:56 AM  

  • sisca
    tozz dulu ya...suka beli tiket kaya dadakan juga kakakakak

    By Blogger Emaknya Bunny, at 2/28/2006 12:12 PM  

  • kalo gue ape yah?

    By Blogger Xty, at 2/28/2006 12:13 PM  

  • Nina, amin. Semoga Tuhan memberi yang terbaik atas semua cita cita kita :)

    Mbak Dian, sebetulnya itu tulisan dalam sepuluh menit, kelewat mendesak jadi yg keluar cuma itu..hihihi

    Bjo, di Bandung gak di jual, mari nitip sini..di jamin memang saya duluan hehehe

    Hendri, ntar kalo impian Edanku tiba, jangan kata pulang hehehe..setaiap hari saya akan dinner di lain negara..hihihihi

    Gita, katanya impian adalah bunga tidur yg segera jadi nyata..:)

    Meli, mumpung di sini tidak dilarang, sebenarnya ketika beli juga kefefet ama tawarannya...hahahaha

    Christy, ayo susun, mumpung mimpi belon dilarang :)

    By Blogger Sisca, at 2/28/2006 1:31 PM  

  • Sis, udah kangen rumah ya. Kalo udah penuh celengannya cepet-cepet pulang yaa...*jadi pengen pulang juga*

    By Blogger miraykemuning, at 2/28/2006 1:42 PM  

  • impianmu tak dukung 100% Sis, terutama konser Gipsy Kings, grupnya senengan bokapku nih.

    By Blogger Theresia Maria, at 2/28/2006 1:43 PM  

  • Mbak Miray, iya nih..andaikan bisa kembali dengan dukungan impian edan :)

    Mbak Miniez, toost..semoga banyak pendukung dari tanah air, sehingga saya bisa melangkah dengan pasti :)

    By Blogger Sisca, at 2/28/2006 4:59 PM  

  • yah aq cm bs mendoakan.smoga terkabul.AMIN

    By Blogger andung, at 3/01/2006 3:36 AM  

  • punya mimpi, artinya punya harapan.
    harapan itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup *kayak iklan ya* :D

    By Anonymous Anonymous, at 3/01/2006 3:48 AM  

  • wakakaka...ternyata dapat lemparan yang sama dari kak Nina juga yach kak....huhuhuhu...tapi jo belum posting :) kekekee.... *maklum anak nakal*

    *iya tuh kak,cari dunks promotornya Gipsi King di Indo terus minta tiket gratisannya yach* kekekekeke *pletak*

    By Blogger Johanamay, at 3/01/2006 5:05 AM  

  • Anda rindu padaku?
    Beverly disini...Back!!!
    Cepat peluk...
    Dengan senyum ya
    Enggak mau!!!!!!!!!

    By Anonymous Anonymous, at 3/01/2006 11:51 AM  

  • Mas Andung, tq atas doanya :)

    Jeng Ria, bijak sekali*terharu mode on*

    Yoan, begitulah nasib punya teman seperti NINA..hehehe

    Bev, wah..gak tahan ya..akhirnya muncul kembali..syukur..deh, welcome my pretty sister :)

    By Blogger Sisca, at 3/01/2006 2:55 PM  

  • "Cliinnggg" segala permintaanmu semoga terkabul semua yach meme Sisca. Jangan lupa "martabak" kekekekeke

    By Anonymous Anonymous, at 3/01/2006 6:24 PM  

  • Koko Upar, amin. cuma martabak ??nanti sisca kasih sepaket, berikut gerobaknya hahaaha

    By Blogger Sisca, at 3/01/2006 6:42 PM  

  • wah... mimpi yang sempurna.kalo andai-an kita semua terwujud pasti sempurna.tapi kaya'nya gak seru.....

    By Blogger meke, at 3/06/2006 7:27 AM  

Post a Comment

<< Home