Tuesday, February 21, 2006

Mohon Doa Restu

Kepada seluruh sahabatku dimanapun berada….

Dengan ini saya umumkan terhitung saat publish posting ini, saya harus menyelesaikan banyak tugas saya yang sangat menumpuk.

Dikarenakan semenjak rajin meng update cerita gombal yang tidak penting , saya telah mementingkan kepentingan pribadi diatas kepentingan golongan, sehingga waktu kerja saya lebih banyak di alokasikan untuk hura hura.

Atas kepentingan golongan, saya harus mengalah untuk sementara waktu.

Kemudian daripada itu, untuk memperkaya pekerjaanku, Canut Reyes & Catherina berkenan memberikan saya limpahan tugas menscan ratusan foto tour Gipsy Kings koleksinya.

Dan saya tidak berani membantahnya apalagi menimpuk pake gitar dan melempar piano, karena berdasarkan cerita ceritaku, saya telah berhasil mengkomporinya untuk ikut ngeblog ria, ( yang berisi catatan harian seorang Canut Reyes diluar konser, versi pribadi )

Berhubung mereka berdua telah menjadi sahabat saya selama saya bercokol disini, serta rajin mengajak saya makan atau belanja bareng, maka atas nama solidaritas dan obsesi menyelesaikan pekerjaan sebelum batas waktu yang ditentukan tiba, saya mohon doa restu dari seluruh blogger tercinta. Terima kasih atas pengertiannya.

18 Comments :

  • Duh mau hiatus yak sis?.... ok selesaiin kerjaannya dulu gih, kalo udah kelar baru ngeblog lagi. Inget pepatah: kerjaan jgn sampe mengganggu ngeblog okeh? :D

    ocreh deh, jgn lama-2 hiatusnya. kalo udah terus diupdate lagi oke?

    By Anonymous Anonymous, at 2/22/2006 2:04 AM  

  • huhuhu sunyi dunia perblog-an..yulia pamit, sisca pamit, yg laen jarang update...jangan lama2x ya sis...

    By Blogger Innuendo, at 2/22/2006 2:30 AM  

  • teganya kau sisca meninggalkanku hiks hiks, berapa lama? jangan lama2 awas klo lama2 aku samperin ke prancis!

    By Anonymous Anonymous, at 2/22/2006 2:59 AM  

  • simple....buanget...

    kekeke....mau hiatus....apa mau bobo mbak...or jangan2 mau merried kekekeke

    salam kenal yach :)

    By Blogger Johanamay, at 2/22/2006 4:31 AM  

  • duh duh..kenapa meninggalkan...dunia perblog-an akan sepi tanpamu dear....
    cepet kembali...heheh...nimpuk jangan pake piano kurang besar

    By Blogger unai, at 2/22/2006 6:34 AM  

  • Sis, aku ada di belakangmu padahal bukan mau contek, tapi aku juga mau vakum dulu sebentar bgeblognya.

    Ada banyak tugas yang segera harus diselesaikan. Ternyata dirimu telah mendahului aku untuk taubat.

    Sis, sampai hati meninggalkan kita disini *usap airmata* Met hiatus ria, ada waktu lihat2 kita disini ya? tanpa dirimu hari hari terasa sepi. Tidak ada yang menenami aku makan dengan kecap dan sambel serta baterai ABC.

    Tanpa kamu di sini teriak dan sindiran, terus terus lagi,,, kita akan kesepian. Jangan kelamaan ya. nanti mal;ah mals pulang kesini lagi

    Miss you Sister! Muachh

    By Anonymous Anonymous, at 2/22/2006 7:00 AM  

  • selamat tinggal sayang hahhah met bersibuk2 ria ya!!

    By Blogger Emaknya Bunny, at 2/22/2006 7:12 AM  

  • woalah Sis, lagi dikerjain toh, hehehe. katanya lagi pegel/capek, sini tak pijitin...
    iya deh kita tunggu bareng2 sampe Sisca kelar ama gaweannya. au revoir.

    By Blogger Theresia Maria, at 2/22/2006 8:33 AM  

  • JengSisca selamat menyibukkan diri dan sukses selalu.

    By Blogger niena, at 2/22/2006 9:40 AM  

  • selamat bertugas dan sukses selalu GBU

    By Anonymous Anonymous, at 2/22/2006 1:00 PM  

  • oke d'accord. take ur time, sisca

    By Anonymous Anonymous, at 2/23/2006 5:14 AM  

  • Mba sisca, jangan pergi tinggalkan dakuw..*nangisguling2*

    By Blogger Greiche Gege, at 2/23/2006 3:39 PM  

  • huelehhhh pas pertama kukira dirimu mohon doa restu mo nikah wekekekeke... ndak taunya mo pamit bersibuk...
    wis wis... skrg jd nyusul aku ya bersibuk2 ria? kekekekeke...
    met weekend yooo!! GBU

    By Blogger nie, at 2/24/2006 12:15 AM  

  • Met persiapan merit ya... ops, bukan ya? Eh, iya kan? Ohhh, bukan... Apa, cuman tunangan? Heh, bukan juga? Oke... kita relaian deh keilangan...

    By Blogger Ang Tek Khun, at 2/24/2006 2:13 AM  

  • Upsss ... ntar aku minta foto-fotonya yah ...

    Sukses deh ...

    By Blogger Hendri Bun, at 2/24/2006 2:40 AM  

  • Sisca jangan lama2 yah ... tadi juga pas baca judul 'Mohon Doa Restu' kirain mau merit hehehe...

    By Anonymous Anonymous, at 2/24/2006 4:45 AM  

  • smangat yaaaaahhh!!!
    cepat kembaliiii...li...li..lii..
    *inibukanechochochocho*

    By Blogger A, at 2/24/2006 1:46 PM  

  • Buat kakak Siwoer, Mbak Dian,Gita, Yoan, Mbak Unai, Beverly, Meli, Mbak Miniez, Nina, Koko Upar, Bjo, Mbak Gege, Sherly, Koko Ang, Hendri, Irvana & Ash...

    Terima kasih atas atensinya, saya pasti segera kembali :)

    By Blogger Sisca, at 2/25/2006 10:15 AM  

Post a Comment

<< Home