Friday, September 01, 2006

Jalan Panjang ke Monako II

Lepas dari Marseille, perlintasan berikutnya adalah kota Toulon.
Kota dimana Napoleon Bonaparte bersekolah prajurit, memperoleh kemenangan di awal,
hingga menjadikannya raja di raja.


Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting

Sepanjang lintasan terlihat jalanan selalu bersih.
Ketika kamera kuarahkan, nampak Bartez gadungan tersenyum manis.

Photobucket - Video and Image Hosting

Sejauh mata memandang pada pesisir pantai, seperti ada seribu kapal berkanaval.

Photobucket - Video and Image Hosting

Inilah kota Hyéres Les Palmiers, kota yang identik dengan pohon palma.
Barisan palma dibalut bunga bunga cantik dan
rumput hijau betebaran di seluruh pelosok kota.

Photobucket - Video and Image Hosting

Salah satu dari sekian tempat berjemur elite.
Sudah kepanasan...mahal pula !!!


Photobucket - Video and Image Hosting

Ditepi laut biru Lazuardi, betapa nyaman menikmati sinar mentari.
Kami menyelusuri sepanjang tepian ini hingga malam menjelang.

Masih ada banyak cerita sebelum sampai di Monako.
Jadi......tetaplah bersama Senandung Mimosa.

-----------------------------------------------------------------------

37 Comments :

  • waaa mbaknya topless! (hush, anak kecil diem ajah!) ^^
    jadi pengin berjemur *sok putih*

    By Anonymous Rho Mayda, at 9/01/2006 7:31 PM  

  • Pesan sponsornya itu lho... kaya nonton acara Televisi *Jangan Kemana-mana Setelah Yang Satu Ini, Jadi Tetaplah Bersama Senandung Mimosa* hehehe tapi koko gembira dan haru karena kamu punya penggemar di seluruh dunia...

    By Anonymous upar, at 9/01/2006 11:51 PM  

  • Wah.. gambar terakhir harus di sensor tuh. Weleh...

    By Anonymous QZoners, at 9/02/2006 12:40 AM  

  • sisca,...kapan mata diajakin ke monaco...hik hik hik pengennnnnnnnnnnnn

    By Anonymous mata, at 9/02/2006 4:07 AM  

  • Duh indahnya ya Sist..kapan bisa ke sana. Tempat berjajar palem itu..hmmm rasanya pingin duduk di bawah teduhnya sambil menghirup aroma bunga indah.

    Teruskan berdongeng untukku...biar aku membawanya dalam mimpi ;)

    By Blogger unai, at 9/02/2006 4:38 AM  

  • di monako ada warung nasi padang ga?
    hihihi..

    By Blogger benx, at 9/02/2006 12:45 PM  

  • kamu dimana sis???ada diantara gadis2 berbikini ya hahahahah

    By Blogger Meli-in-the-Bong, at 9/02/2006 1:57 PM  

  • bagus-bagus sekali ya lokasinya. jadi pengen kesana suatu saat nanti.

    By Blogger ~fitri~, at 9/02/2006 6:31 PM  

  • wah...lautnya sama ya kayak di indonesia biru, tapi kok gak ada pantainnya..batu semua,

    Mbak coba di zoom tuh yg lagi jemuran.. jangan2 laki semua hahaha walah...:P

    By Blogger ..:: Art^madangkara ::.., at 9/02/2006 7:16 PM  

  • masih di monaco apa udah balek ke france sisca? hehe kalo tulisannya ga pake spasi jd fransica yah :P

    -jd ngiri-pgn ke sana-

    By Blogger Biru, at 9/03/2006 2:09 AM  

  • wee udah iseng salah ngetik pulak hahahaah francisca ~~~>kabur nahan malu ;)

    By Blogger Biru, at 9/03/2006 2:10 AM  

  • orang Prancis hebat ya, bisa bikin ulekan sambel segede itu (pic no. 5)...:p

    By Anonymous Hedi, at 9/03/2006 4:11 AM  

  • bagus2 potonya, .... janji deh Sis, tetap bersama Senandung Mimosa!

    By Blogger Tiwi, at 9/03/2006 10:29 AM  

  • wegh...keren!! fotonya boleh..
    mba'.. jalan masih panjaang.... :D

    By Blogger akunamasao, at 9/03/2006 7:36 PM  

  • aduh mba sisca... bagu-bagus yah.. apalagi yg ada pohon palem.. terus pantainya juga indah...
    saya bayangkan kalo saya ada disana pasti seru, tapi kapan yah ...

    By Blogger tie, at 9/04/2006 5:36 PM  

  • Awww.. indahnya pemandangan, jadi pengen kesana Sis..

    Ko kita sama ya lagi obral foto? hieheieheie..

    Peace ah..

    By Anonymous Tina, at 9/04/2006 5:40 PM  

  • waaaaaaa laut lazuardi indah bener. berenang, gak sis ?

    By Blogger dian mercury, at 9/04/2006 7:03 PM  

  • Mba Putri...
    Tolong sih tanyain... atow perhatiin...atow juga liatin...
    Apakah gerangan yg membuat suasana disana begitu bersihnya?
    Nanti kita coba terapin di Indonesia...
    Kalo bisa dimuat di next posting, ok!!!!

    By Anonymous wangsa, at 9/05/2006 1:38 AM  

  • wakakaa sekarang senandung mimosa uda bisa direquest yah ( kayak wangsa ...!! ) kalo gitu aq request Monte Carlo yah.....!! ( he..3x becanda )

    By Blogger misisawa, at 9/05/2006 2:59 AM  

  • Monaco itu mananya Pacitan?

    By Anonymous devie, at 9/05/2006 6:16 AM  

  • wuih ada spedaman botax disana!:p
    salam bwt om fabian barthez ya yg lagi mudik ke monaco:D
    wakakaka...

    By Blogger Spedaman, at 9/05/2006 6:26 AM  

  • wah, baru mampir lagi nih :) baru sempet jalan2, keknya ada yg berubah ya? jadi tambah gimanaaa gitu :D

    asik banget jalan2nya ya?

    By Blogger Mama Zaza, at 9/05/2006 6:45 AM  

  • hi sis bagaimana kabar...lama gak mampir mendengar senandungmu :)

    luar biasa ya perjalanan kamu. salam dari tanah air :)

    By Blogger Sam, at 9/05/2006 12:46 PM  

  • it's so beautiful jeng :D hugs...serasa aku ikut berjalan disampingmu :D

    By Blogger sefawkes, at 9/05/2006 1:44 PM  

  • Wah, kalo cuma berjemur doang ngapain bayar mahal2 jeng? Pulang aja ke Indo disini banyak tuh tempat panas ada Jakarta, Semarang, Surabaya belum lagi yang memang sedang "panas-panasnya" seperti di Ende, Timika dll...

    By Anonymous Avante, at 9/05/2006 4:21 PM  

  • "sudah kepanasan... mahal pula !!!" hahaha... padahal di Indo org justru menghindari yg panas2. contohnya aja kalo naik motor, dari ujung kaki sampai ujung rambut semuanya ditutupin biar gak diintip matahari :)

    kalo ngeliat foto2 yg keren spt itu aku kadang berpikir, ngapain sih org2 Eropa jauh2 liburan ke Indonesia padahal negeri mereka gak kalah cantik dan indah, malah org Indonesia yg selalu pengen ke Eropa. ah, akhirnya aku sadar memang itulah sifat dasar manusia yg sering gak puas dgn apa yg mereka miliki :)

    By Anonymous w@hyu, at 9/06/2006 3:15 PM  

  • sis maaf selama ini aku panggil sis aja, jika kurang sopan ngomong aja nanti aku cari panggilan yang sesuai, hikhihkhik, soalnya disini sudah menjadi kebiasaan kalau mau di expose terjadilah manipulasi dimana2, inget ketika salah satu pejabat pemerintah mau ke daerahku, tiba2 jalan jadi rapih, bersih, lubang2 jalan di tutup, pokoknya enak banget di pandang, petugas kebersihan di kerahkan sebanyak-banyaknya TAPI Hanya Sepanjang Rute yang akan di lewati Pejabat trsebut. lepas itu biasa lagi.....

    By Blogger supri_abiezz, at 9/06/2006 11:17 PM  

  • keren banget itu foto2

    By Anonymous ir, at 9/07/2006 6:30 AM  

  • dqWaduh, kapan ya diajak Sisca jalan2 ke Monaco?? Foto-fotonya bagus :)

    By Blogger Nia, at 9/07/2006 7:27 AM  

  • "Sudah kepanasan...mahal pula !!!"

    Sis.. bukankah di Eropa memang begitu adanya: panas mahal harganya..ke.ke.ke.ke.

    By Blogger widhi, at 9/07/2006 10:28 PM  

  • alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak laut ama ikan, cemplung lah :D

    By Blogger The same gal from the Bronx, at 9/08/2006 2:17 PM  

  • salut

    baru tau napoleon sempet sekolah di Toulon??? eheheee


    unmacchiato.blogspot.com

    bisous

    By Anonymous Anonymous, at 9/12/2006 10:43 PM  

  • kapan kau ajak aku kesana? :))

    By Anonymous medon, at 9/22/2006 1:42 PM  

  • hatur nuhun gan infona meni menarik pisan, mugi2 sing jadi manpaat kanu macana.

    By Anonymous hilman awaludin, at 8/26/2015 10:01 AM  

  • nice post

    By Anonymous Gejala Penyebab dan Pengobatan Mata Minus, at 10/09/2015 5:53 AM  

  • saya kagum dengan karya kecil anda ini karena benar benar sangat menginspirasi

    By Anonymous obatherbal kencingdarah, at 10/21/2015 4:49 AM  

  • thank you for this article is provided, hopefully benefit

    Obat Benjolan Di Vagina

    By Blogger Bodet Bey, at 4/28/2016 6:23 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home